5 Destinasi Darmawisata Dahulu kala di Lampung Selatan yang Bakalan Jadi Wishlist Liburanmu!

Lampung Selatan, kabupaten yang terdapat di akhir pulau Sumatera ini populer hendak darmawisata baharinya. Mulai dari panorama alam tepi laut yang eksentrik hingga pulau yang sedang natural. Terdapat di pantai selatan Provinsi Lampung, kabupaten ini nyatanya menaruh segudang pesona dahulu kala yang nyatanya belum banyak diketahu, loh!

Apa saja kayangan dahulu kala yang tersembunyi di wilayah ini? Ayo kita telusuri!

1. Batu Lapis

Subjek darmawisata Batu Bungkus ialah subjek darmawisata yang sangat disukai. Panorama alam batu karang yang tertata dengan cara berangkap ini sangat memanjakan mata untuk para pengujung. Batu karang ini mempunyai warna gelap serta tertata dengan cara apik.

Buat bisa ke subjek Batu Bungkus ini wisatawan wajib menyebrang terlebih dulu dari Dermaga Canti. Umumnya wisatawan yang akan berangkat ke Batu Bungkus hendak ditawari pula buat ke Pulau Mengkudu sebab jaraknya

2. Dermaga Bom serta Canti

Dermaga Bom ialah Dermaga tempat penambatan kapal- kapal ikan nelayan. Di Dermaga ini, ada pasar ikan dimana ikan- ikan fresh gampang diterima. Ikan- ikan hasil buruan nelayan ini langsung dijual di pasar ikan ini. Dermaga ini pula bisa mejadi opsi buat menikmati sunset yang bagus.

Tidak cuma itu, di Dermaga ini wisatawan bisa menikmati darmawisata kuliner. Mulai dari kuliner kaki 5 sampai persembahan seafood yang sedia jadi hidangan disaat menikmati sunset. Berjarak 7 Kilometer ke arah timur Dermaga Bom, ada Dermaga lain ialah Canti. Dermaga ini ialah tempat dimana kapal- kapal kecil yang dipakai buat menyebrang ke pulau vulkanik Gn. Anak Krakatau, pulau Mengkudu, Batu Bungkus, Pulau Sebuku, serta Pulau Sebesi.

BACA JUGA  5 Ide Bisnis Berjualan Makanan

3. Krakatau Kahai Beach Resort

Posisi Tepi laut Kahai terdapat di Jalur Pantai Batu Batang, Hargo Pancoran, Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan. Tepi laut ini mempunyai sarana yang keren abis. Resort ini dilengkapi dengan kediaman yang aman dan waterboom.

Angka lebih dari resort ini merupakan lokasinya yang penting dimana wisatawan bisa menikmati panorama alam lautan serta pulau- pulau yang terdapat di dekat resort. Kediaman Kahai Beach Resort telah dilengkapi dengan sarana wifi, karaoke, tv, serta AC yang sedia memanjakan wisatawan biar kian senang.

4. Pahawang

Pahawang populer hendak destinasi snorkeling- nya, dimana turis bisa menikmati panorama alam dasar laut yang luar biasa. Di mari banyak spot yang dipadati biota dasar laut yang memanjakan mata. Mulai dari terumbu karang sampai ikan- ikan warna warni. Tidak hanya itu, kejadian pasir mencuat pula terdapat, loh! Kala laut lagi mundur wisatawan bisa menggunjungi pulau pahawang besar ke pahawang kecil dengan berjalan kaki.

tidak sangat jauh.

5. Pulau Mengkudu

Satu paket dengan Batu Bungkus, Pulau Mengkudu pula jadi subjek kesukaan. Di pulau ini wisatawan hendak disuguhi kejadian pasir mencuat dikala laut lagi mundur. Pasir mencuat ini mengaitkan antara Pulau Sumatera dengan pulau mengkudu. Panorama alam di dekat pulau ini amat luar biasa. Tidak hanya bisa memandang Pulau Sebuku serta Sebesi, Kepulauan Gunung Krakatau pula hendak terlihat. Tidak cuma itu, pesona batu bungkus pula bisa dinikmati dari pulau ini.