3 Teknik Simple Untuk Menghasilkan Uang Lewat Internet

By | November 11, 2021

Tahukah Anda bahwa 95% orang yang memulai bisnis online mereka akan gagal? Di tengah gejolak dan hype di internet saat ini, Anda akan menemukan jika Anda tidak memahami terlebih dahulu apa model bisnis Anda atau bagaimana Anda akan menghasilkan uang, tidak banyak orang yang menganggap semua ide dan teknik yang dapat mereka lakukan sia-sia. Bahkan teknik pemasaran online paling populer hanya akan berhasil jika Anda memahami cara menerapkannya pada bisnis Anda.

Tiga model bisnis yang paling umum adalah:

1) Pemasaran Afiliasi

Mungkin yang paling populer, pemasaran afiliasi memberikan awal yang baik untuk pemula. Hampir semua orang dapat mendaftar untuk program afiliasi secara gratis dan mulai mempromosikan produk atau layanan pilihan Anda. Ketika seseorang membeli atau berpartisipasi dalam program yang diiklankan, komisi mulai bergabung. Pemasar afiliasi tidak mengambil risiko karena mereka tidak membayar untuk pembuatan produk dan pemrosesan layanan pelanggan dan mereka tidak perlu tahu apa yang ada di dalam transaksi online seperti akun pedagang, IVR, dll. (apa itu?), tautan silang, dll.

Beberapa program pemasaran afiliasi yang mungkin Anda ikuti memerlukan sedikit investasi di muka. Beberapa gratis. Jadi tidak heran jika hampir semua orang dan tetangga mereka mempromosikan program afiliasi dan sejenisnya. Bahkan, jika ada satu alasan mengapa Internet saat ini booming dengan iklan dan spanduk, itu karena program afiliasi.

Ada jutaan orang yang terlibat dalam pemasaran afiliasi sehingga hanya 5% yang menghasilkan uang dan hanya 1% yang menghasilkan uang yang sangat besar. Mereka mendapat banyak pengawasan karena mereka melakukannya dengan cara yang sama sekali berbeda dari afiliasi lainnya, mereka disebut “afiliasi super”.

2) Buat e-book atau jenis produk informasi lainnya dan rekam CD informasi.

Ini adalah strategi yang bagus, karena ada ribuan jenis produk yang dapat Anda buat. Ada banyak ceruk pasar yang bisa Anda tulis. Itu bisa berupa kursus berkebun Jepang, cara memulai bisnis babysitter Anda sendiri, cara menjual karya seni Anda, cara merawat telinga anjing Anda… dengan topik yang tak ada habisnya dan oleh pemasar online. telah dieksplorasi belum. Anda tidak harus menulis informasi sendiri. Anda dapat menyewa penulis untuk orang lain atau mempekerjakan seseorang untuk membuat CD.

Penulis e-book membutuhkan lebih banyak investasi daripada perusahaan afiliasi. Afiliasi bisa mendapatkan sesuatu secara gratis, tetapi hal yang sama tidak berlaku untuk bisnis jenis e-book. Penulis e-book perlu belajar lebih banyak daripada afiliasi. Mereka perlu mengeluarkan sejumlah uang untuk memulai dan menjalankan bisnis. Namun, bila dilakukan dengan benar, manfaat dari model bisnis online ini jauh lebih informatif.

Pemasar ini mendapatkan lebih banyak uang karena biaya produksi dan pemeliharaan sangat rendah. Setelah sebuah produk diproduksi, dibutuhkan kurang dari satu sen untuk membuat ribuan salinan. Biaya awal dapat ditutupi dengan hanya menjual beberapa e-book dengan margin tinggi. Anda bahkan dapat merekrut gerombolan afiliasi untuk dijual kepada Anda.

3) Adsense

Ini menyapu Internet. Ada banyak testimoni dari orang-orang yang mendapatkan penghasilan selangit dari Adsense.

AdSense adalah program periklanan Google yang memungkinkan webmaster menampilkan iklan dari daftar pengiklan Google yang ekstensif. Iklan teks rahasia dikirimkan ke situs anggota, yang memperoleh komisi setiap kali seseorang mengklik tautan pengiklan.

Google Adsense menggunakan teknologi untuk menayangkan iklan yang relevan dengan konten halaman Anda. Google memindai konten halaman untuk mengidentifikasi topik dan menayangkan iklan yang terkait dengan konten halaman. Menjalankan Google Adsense sangat mudah. Pertama, buat situs web yang penuh dengan konten untuk topik atau niche yang Anda inginkan, lalu daftar ke Google AdSense. Setelah disetujui, tempel kode di halaman Anda dan iklan Anda akan mulai muncul segera setelah perubahan diunggah ke server.

Google diam tentang bagaimana berbagi penghasilan per klik dengan mitranya, tetapi pembayaran per klik tergantung pada topik dan produk yang dipromosikan. Produk dengan margin yang diiklankan sebesar $10 mungkin memiliki BPK lebih rendah daripada produk dengan margin keuntungan $100. Demikian juga, iklan dengan konversi tinggi dapat meningkatkan jumlah uang per klik, dan sebagian dari uang itu dibayarkan kepada Anda, jadi Anda biasanya mendapatkan pembayaran yang lebih tinggi daripada iklan yang kurang efektif.

Ini adalah tiga besar model bisnis online paling populer saat ini. Apa pun model yang Anda pilih, pastikan Anda memahami dasar-dasarnya. Berhentilah membeli kursus dan informasi yang tidak berlaku untuk bisnis Anda. Informasi yang berlebihan dapat menghentikan Anda bahkan sebelum Anda mulai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *